To do list board dan maze letter worksheets

#day55 #Proyek2RBI

Hari ini saya membuat to do list board untuk hanif

sebelumnya beberapa kali bikin lembar check list untuk hanif, tapi sepertinya terlalu banyak itemnya. terisnpirasi dari buku toto chan (gadis di balik jendela) sama beberapa inspirasi dari pinterest, maka jadilah to do list board ini,

tara....

untuk belajar menulis hanif, saya memakai aplikasi disini , begini tampilan aplikasi webnya

dan berikut penampakan worksheet yang siap cetak







Dan ini hasil karya hanif hari ini

dan, hari ini saya mencoba bikin worksheet requestnya anak-anak. Saya sering sedih, karena minimnya lembar kerja pengenalan huruf dan kata dalam bahasa indonesia. Alhamdulillah saya bisa membuat beberapa hari ini. beberapa gambar saya ambil bebas dari google, semoga tidak ada yang mengkomplain, karena saya tiak bermaksud untuk jualan...hehehe

berikut pengenalan huruf dan kata dari huruf A - G. karena anak - anak suka dengan labirin, maka saya mencari huruf yang ada labirinnya - untuk game anak - anak. alhamdulillah, anak - anak saya suka (semoga besok ada kesempatan untuk melanjutkan) :)

#pilar pendidikan
#ketahanan keluarga







#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu

Comments