Tetap berkarya

#day60 #Proyek2RBI #proyekketahanankeluarga

Hari ini saya lagi mood dan lagi sempat melanjutkan membuat worksheets mengenal huruf #pilar pendidikan dan membuat pocket organizer untuk alat tempur gambar saya.. #kelas kreasi

Selain latihan handlettering tentunya saat menemani anak belajar menulis...

Hehehe...

Ini salah satu alasan kenapa saya membuat proyek yang tidak fokus. Di proyek ini saya sengaja mengambil beberapa kegiatan yang tidak jauh dari keseharian saya mengasuh 3 orang anak (1 homeschooling, 1 preschool at home dan satu lagi bayi cantik yang aktif sekali)

Di proyek ini saya melatih konsistensi saya untuk tetap berkarya, meski tak selalu perhari menghasilkan karya yang berharga ๐Ÿ˜…


#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu

Comments