Mulai berkarya

Hari ke 53

Di awal #Proyek2RBI ini saya pernah menuliskan,

Karena sejatinya wanita harus bahagia karena dia adalah ruh bagi keluarganya
Wanita harus tau potensinya agar dia bisa membimbing ananda menemukan perannya
Wanita harus punya karya karena itu wujud eksistensinya
Wanita bisa berkarya jika dia bahagia dan tau bakat dan potensinya 

Daaan... Hari ini saya menyempatkan diri untuk berkarya lagi - setelah beberapa hari terakhir saya hanya sibuk nyari inspirasi dan terlena dengan karya orang...

Heee...

Persiapan untuk grand openingnya rumbel doodle and lettering IP Kediri Raya juga si..

Alhamdulillah di acc rumah belajar doodle and lettering nya. Setelah bikin proposal dan program belajar, niatnya bikin beberapa doodle untuk persiapan launching rumbel, tapi rasanya ga elok kalau saya tak bikin doodle untuk #RBI2 ini. Heheh

Daaan....
Tara...

Ini bikinan saya sambil nungguin anak² main air dan lumpur😱😅

Bahagia anak-anak dah kalo udah gini... 
Bahagia pula emaknya, karena punya waktu buat coret ². Xixixi

Bagi saya ndoodling itu.... 
Nagiiiih... 

Bikin satu, ketagihan bikin beberapa lagi


Masih kudu banyak latihan nglemesin tangan ini...

Hari ini ada beberapa catatan tambahan tentang progress proyek saya

  • Alhamdulillah fitrah keimanan anak-anak tumbuh dengan baik. (anak-anak langsung berlari pulang untuk sholat ashar ketika jalan² ke tetangga dan mereka mendengar adzan dari masjid
  • Bertanam aquaponik ga secepat hidroponik. Hari ini ke 3 setelah kangkung dipanen sabtu kemarin. Dan pertumbuhan daun kangkung tidak secepat waktu kita memakai sistem hidroponik) 0

#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day53

Comments