Bunga waru

Waktu bersepeda pagi ini kami nemu bunga pohon waru...

Beberapa hari ini saya nyari antara bunga sepatu atau bunga pohon waru ini...

Alhamdulillah dapat


Oke, bareng anak-anak mencoba eksperimen bikin larutan gelembung.

Daaan..  Gagal

Gelembungnya ga bisa sesuai harapan...

Mungkin salah dijenis detergennya saya. Saya pakai detergen untuk mesin cuci bukaan depan.

Tapi saya dapat tempat dimana nyari material buat bikin gelembungnya.

Dan tempat buat foto asyik... (sayang ga bawa hp buat foto tadi)

Buat agenda besok ini.

Oh iya, selain bikin gelembung ini. Saya juga bikin kelas masak tadi. Bikin susu coklat dan coklat sama anak-anak ... Hehehe... Tinggal

Kalau biasanya susu putih (perah), setelah dimasak hanya ditambah gula dan coklat bubuk. Saya tambahkan coklat blok tadi...

Heee... Ga enak kata anak-anak. Pahit. Terlalu banyak coklat mungkin.. 

Sementara bikin coklatnya, enak ini

Saya tambahkan margarin dan susu putih ke coklat yang dilelehkan.

Waktu masih cair seperti rasa coki². Waktu keras ... Ga kalah sama rasa dari Dairy milik hahhaha...

Dzakii makan coklat pakai sendok. Sampai belepotan mulutnya...

Saya biarkan. Sampai dia taruh sendiri panci isi coklatnya...

Setelah beberapa saat, saya tanya dia

Dzakii mau coklat lagi?

Ga mau... Coklatnya ga ueeenak..

#hahhaha..  Sampai blenger dia

Bikin ini, gegara beberapa kali dzakii minta ke kampung coklat cuman pingin beli coklat yang dihias². Ah kenapa ga bikin  sendiri...

Lebih murmer pasti...



#kelas kreasi #unschool #ketahanan keluarga #pilar eksplorasi


#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day59




Comments