Ayo kelola sampahmu

Menyelesaikan challenge bantal terakhir....

Hanya menggambar ulang, dari doodle yang sudah di bikin mbak @santi




Bukan masuk project saya sih...

Cuman disini saya melatih skill saya untuk di digital drawing

Dan... Latihan manual drawing hari ini saya bikin ini


Untuk sosialisasi pemisahan sampah di rumah, agar lebih mudah mengelola ya.

Oh iya, untuk sampah plastik dan kertas kering memang di rumah ini kami bakar. Untuk starter tungku.

Saya tak sekeren beliau ² di luar sana, dalam penerapan zero waste atau pengelolaan sampah. Bagi saya... setiap kita punya cara sendiri untuk mengelola sampah. Yang penting peduli dan kelola sampahmu.


#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day58

Comments