Refresh

Mumpung ada suami di rumah, maka agenda saya hari ini adalah beberes....

Saya butuh tempat yang nyaman untuk memulai aktivitas...

Rencananya hari ini mau lanjut eksekusi kelas kreasi #ketahanan keluarga #pilar pendidikan. Namun... Apalah daya melihat semua berantakan, saya pun tak bisa ber-ide apa²

Maka saya putuskan untuk beberes saja

πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰πŸ˜ŽπŸ˜‹πŸ˜˜

Ketika beberes...

Waaa..  Tidaaak...

Saya menemukan buku yang mulai keriting ujung bawahnya. Buku baru lagi...

Saya paling tak suka dengan ini...

Ketika akan membaca atau untuk menyentuh buku saja... Rasanya ada yang salah jika melihat buku seperti ini...

Saya lupa tidak 'melindungi' buku ini..

Maka saya pun segera melakukan ini


Isolasi tepi buku. Ini melindungi buku² agar tetap rapi. 

Saya pernah melaminating cover buku ini... Tapi cara isolasi ini sepertinya yang lebih efektif πŸ˜ŽπŸ˜‰

#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day23

Comments