Nostalgia

Agenda hari ini masih silaturahmi. Kali ini kita silaturahmi dengan teman-teman dari grup HEbAT Kediri raya.

Kumpul di taman sekartaji kediri

Wah... Saya ini yang nostalgia dengan kenangan 15 tahun silam...

kerasa tuanya ini😅

Baru tau di sini ada air siap minum.

Ada taman buat bermain anak...

Serius saya baru tau ini. Terakhir kesini sebelum nikah. Dan seinget saya disini tempatnya gelap. Sekarang jadi indah...

Taman Sekartaji kediri 

Spot ambil air siap minum 



Main lego bersama
Selain silaturahmi dengan member HEbAT  kita juga ada agenda ganti ban mobil hari ini. Ceritanya kemarin ketika perjalanan ke rumah kakak. Ada warning dari pengendara motor. Setelah kita menepi, ternyata baru tau kalau ban mobil kempes.

Setelah di lepas, baru ketahuan ternyata penyebabnya adalah ban mobil yang robek...

Wah Pengalaman ini. Perlu post dana extra buat maintenance ini...

Perjalanan pulang ke rumah. Dapat reminder keras ini dari mas hanif.

Dua hari ini kita perjalanan bolak balik Tulungagung - kediri - Tulungagung. Berangkat pagi pulang malam

Malam ini mas hanif bilang,
'bunda, hanif capek. Besok bunda ga boleh pergi lagi...'

Saya teringat masa kecil saya yang paling sedih kalau masa liburan habis untuk hanya jalan².

Saya tipikal orang rumahan.

Dan ketika cerita ke suami, ternyata hanif sudah bilang hal serupa,' bi... Kok jalan² terus, kapan di rumah bikin mainannya. Besok kalo libur lagi kita bikin mainan bareng ya....'

Pas banget sama tema yang kami angkat bareng suami selama perjalanan (habis v
Baca status ust harry, tentang gen halilintar link ada disini)

Kita kadang terlalu takjub dengan Visi misi keluarga orang, tapi gagal memahami karakter unik keluarga sendiri.

Terimakasih nak. Sudah mengingatkan

......

#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day44

Comments