Puaskan penasaranmu...

Masih akan tetap penasaran sampai kita selesai mencoba dan mengetahui sejauh mana kemampuan kita

Ini mungkin merupakan cara bagi saya selama ini untuk mengenali diri mencari bakat.

Sebelum menuliskannya, disini saya merasa bersyukur sekali, karena Alloh selalu mensuport saya dengan memberikan laki² hebat dan pengertian untuk saya.

Setelah ayah saya yang telah membesarkan dan men-support segala kebutuhan saya dari bayi sampai sebelum menikah pun setelah menikah. Lalu suami yang selalu mendukung dan men-support segala rasa penasaran saya...

Alhamdulillah...

Ceritanya?

Dulu di awal menikah. Saya lapar mata dengan semua jenis benang. Tiap kali melihat benang dan tutorial chrochet rasanya saya menjadi gila...

Pingin bikin semuanya

Ketika saya utarakan kepada suami, beliau pun mengamini dan akhirnya pun saya beli alat rajut dari yang harga ribuan sampai beberapa puluh ribu. Pun dengan benang....

Saya beli sampai sekardus!

Sampai saya pun bawa kegiatan merajut ini ke kantor untuk mengisi kebosanan saat kerjaan tak lagi di peak season

...

Alhamdulillah saat itu jadilah tas dan beberapa buah tangan yang gue banget kala itu. Sampai saya sadar merajut ini butuh waktu yang sangat lama sekali dan hasil akhir rajutan saya tak pernah bisa sangat rapi...

Akhirnya ketika saya jatuh cinta pada mesin jahit, maka lagi² Suami pun meng-acc saya untuk membeli mesin jahit

Dan untuk ini... Jadilah beberapa produk tas dan baju yang saya bikin mulai untuk  saya, anak, suami, ibuk, kakak sampai tetangga.

Senang rasanya.... Dan sampai sekarang saya masih harus upgrading skill untuk bisa menjahit rapi

...

Dan sekarang saya sedang gila menggambar. Dan lagi lagi suami mengamini ketika saya mengajukan proposal pembelian alat lukis.

Waaah... Senang sekali...



Dari yang dibeli kapan hari..
Baru brush pen dan brush water yang sudah saya coba ini

Dan ini karya saya hari ini. Ditemani si kecil sholihah nan cantik yang selalu aktif ini


#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day17



Comments