Bun.... Aku bisa....

Bun... Aku bisa membaca ini. .

Kemudian hanif pun membaca kata per katanya

Alhamdulillah

Habis dibaca, terus ini ditulis di kotak yang ini nak...

Iya... Aku sudah tau

Dan diapun menuliskannya



...
Di waktu dan tempat lain, dzakii

Bun... Aku bisa gambar ini...

Gambar apa itu

Ini gambar tempat orang liat binatang jaman dulu yang lehernya panjang...

....

Bun... Aku mau bikin robot perahu

Ya... Bikin no,
....

Bun... Aku mau dengar murrotalnya
Begitulah cara anak-anak belajar di rumah kami. Terkadang terlihat mereka serius bermain. Dan terkadang pula seperti serius membaca

Bagi saya, setiap saat mereka belajar.
Belajar mengenal diri dan lingkungannya
Belajar mengenal karakter saudara dan teman sepermainan
Belajar menuntaskan masa kanak ² nya



#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day13



Comments