Bahagia

wah...

Kelewat lagi dari jadwal setor challenge #day15

Ok... Biarpun telat. Tetap reportase kegiatan hari ke 15

Bagi saya hal yang terpenting dalam project ketahanan keluarga ini adalah kita - saya - harus tetap upgrading skill.

Saya suka menggambar manual ataupun  digital. Namun kondisi sekarang yang rasanya sulit buat saya pegang pc, maka saya pilih untuk upgrade skill di gambar manual.

Hasil karya saya hari ini bisa diintip disini

https://www.instagram.com/p/BjQBBowDY5Gl59IzRHGF1GXMEZlqKVgqyGEBkw0/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1n70taezfxvbm

Hasil gambar sambil nungguin anak wedok main

Dia bahagia ngorat ngarit alat tempur gambar bunda

Bunda pun bahagia nyorat nyorat kertas dan telenan kayunya

Hari yang bahagia menurut saya

...

#RuangBerkaryaIbu
#Ibu Profesional
#MandiriBerkaryaPercayaDiriTercipta
#KenaliPotensimuCiptakanRuangBerkaryamu
#Proyek2RBI
#Day15

Comments