Bikin animasi dengan stick fighter

Jika beberapa waktu lalu saya menggunakan pivot animator untuk membuat animasi bareng hanif. Di challenge #keluargamultimedia kali ini saya mencoba mencari aplikasi yang bisa digunakan di gadget. 

Baru nemu aplikasi ini beberapa hari yang lalu. Coba dulu, baru bisa bikin review. 

Untuk bikin animasi, salah satu aplikasi yang saya gunakan adalah stick fighter ini. 


Stick fighter ini selain digunakan anak untuk belajar animasi (merubah Mindset dari sekedar konsumen film animasi berubah menjadi produsen akan pembuat), aplikasi ini saya gunakan untuk melatih konsistensi hanif untuk melaksanakan standar hariannya. 

Kok bisa? 

Iya bisa. Karena saya bikin perjanjian dulu di awal. πŸ˜‰

Boleh main aplikasi ini, jika standar hariannya terpenuhi. 

Alhamdulillah sejauh ini berjalan dengan baik. Berikut hasil animasi bikinan hanif


Komentar abinya waktu Saya kirim animasi singkat karya hanif. Yang pertama, bagus lanjutkan, kedua... Kok perang terus temanya... 

Hmmm... Mungkin karena material yang tersedia di aplikasi ini kebanyakan memang senjata (sesuai dengan judul aplikasi ini).

Tapi bisa kok ditambah dengan figur yang lain. (nah ini masih jadi pe er emaknya untuk mencontohkan). Karena yang dibikin bundanya sendiri masih  sebatas ala kadarnya seperti ini πŸ˜…πŸ™ˆπŸ™Š


Masih harus upgrade ilmu lagi nih emaknya. 😱😡

Kekurangan aplikasi ini, banyak iklan di dalamnya. Mungkin kalau ingin serius, bisa mencoba mencari versi pro nya. 

Ingin mencoba aplikasinya? 
Bisa langsung unduh disini 

Comments