Belajar bikin tutorial

Selalu saya menyampaikan kepada hanif, 'boleh hanif membuat apa saja (animasi/game), tapi ingat apapun yang hanif ingin buat harus membawa manfaat bagi orang lain'

Nah... Kata² ini seperti menjadi bumerang bagi saya. Karena ketika kita menyarankan anak untuk berbuat seperti itu, maka sebelumnya berilah contoh real maksud kata² itu.

Hah.....ambil nafas...

Berfikir apa yang bisa saya buat sebagai contoh ya...

Akhirnya dengan menggunakan aplikasi stick draw, saya mencoba membuat tutorial sederhana menggambar bunga...

Heee....cemen ya...
Tapi beberapa waktu lalu saya pernah mencoba mencari step mudah menggambar bunga. Dan sekarang saya coba  membuat dengan versi yang berbeda

Hufh... 15 menit saya bikin ini.

 Semoga bermanfaat

Aplikasi yang saya gunakan bisa diunduh disini


Comments