Tak boleh di bawah selimut yang sama

Hari ke tiga belas



Masih menulis tentang hasil jalan-jalan tentang pentingnya pendidikan seksualitas, kali ini buat orang tua juga buat anak.

Secara tidak sengaja saya menemukan jawaban atas pertanyaan² bunda di kelas bunda sayang kemarin, kenapa anak setelah 10 tahun harus dipisahkan tempat tidurnya. Sebagaimana tertulis dalam beberapa hadist berikut :

“Seorang laki-laki tidak boleh untuk melihat aurat laki-laki lain, dan seorang wanita tidak boleh melihat aurat wanita yang lain. Seorang laki-laki tidak boleh tidur dengan laki-laki lain dalam satu selimut, dan seorang wanita tidak boleh tidur dengan wanita lain dalam satu selimut.””
[HR Imam Abudaud #3502-Periksa hadis online di Hadits.Net]
***
“dari [Abdurrahman bin Abu Sa’id Al Khudri] dari [Ayahnya] ia berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:
“Janganlah seorang laki-laki melihat aurat laki-laki lain dan janganlah seorang wanita melihat aurat wanita lain, janganlah seorang laki-laki satu selimut dengan laki-laki lainnya dan juga janganlah seorang wanita satu selimut dengan wanita lainnya.” Abu Isa berkata; Hadits ini hasan gharib shahih.”

(HR. Iman Tirmizi #2717)

Sebuah kisah nyata yang ditulis kak sinyo egie, ketua komunitas peduli sahabat, ketika mendampingi kliennya, menjelaskan fenomena di atas.

Kisah seorang laki-laki yang awalnya normal kemudian orientasi seksual nya menjadi berubah tertarik pada sahabat laki-laki nya, semenjak mereka sering tidur bersama di atas satu ranjang.

Berikut kisahnya selengkapnya,

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10215116747381021&id=1501743861


Na'udzu billaahi min zalik

Semoga kita dan keluarga dilindungi alloh dari perbuatan demikian.





Comments