Aplikasi pendidikan seksualitas di dalam rumah#1

10 hari ini, di kelas kami asyik masyuk membahas tentang sex education dan aplikasinya dalam kehidupan sedari ².

Seharusnya hari ini kelompok 10,yang bertugas menyajikan data. Namun hingga pukul 20.15 tiba, tak ada kabar berita.

Sebelum ketiduran,
Ah... Baiknya saya ulas saja apa saja yang sudah saya lakukan di rumah sebagai bentuk aplikasi penerapan ilmu yang saya dapat beberapa hari ini.

Kemarin, saya membaca lagi tulisan ibu Elly Risman tentang  'resolusi pengasuhan 2018',  https://m.facebook.com/groups/1657787804476058?view=permalink&id=2011835132404655&ref=bookmarks

Point pertama yang tertulis pada catatan beliau adalah, 'Perkuat ketahanan ayah-ibu',

Mumpung suami juga di rumah ini, kita ngobrol² lagi tentang masa lalu.)  ah ternyata banyak lubang masa kecil yang perlu dibenahi. Kesalahan ² pendidikan orang tua jaman dulu yang tidak perlu disesali, namun patut diambil hikmah untuk pengajaran anak-anak di kemudian hari.

Apa saja hal itu?

Ah rasanya tak elok saya bagikan disini. Cukuplah saya dan suami yang tahu masing ² kekurangan kami
๐Ÿ˜‰

Comments