membangun karakter anak melalui berkisah

tantangan terberat di challenge ini adalah....
dalam challenge kali ini saya mengerjakannya tanpa gadget
semua challenge saya setor via PC. (Hp terbakar sepekan sebelum challenge dimulai) 😥

Mengerjakan melalui PC berarti harus menunggu sampai si kecil tidur. Ini tantangan tersendiri buat saya, karena biasanya sambil ngeloni bayi, ikut tidur pula emaknya.

Tantangan lainnya, tanpa gadget saya tidak bisa mengambil foto aktivitas anak².  Nah untuk beberapa challenge ini, saya sertakan karya anak² yang di scan.

Kondisi PC yang minta di upgrade ini pun juga menuntut kesabaran ekstra saat memakainya. Editing gambar yang bisa dilakukan 10 menit pun jadi harus memakan waktu satu jam😪

Bener-bener kreativitas dan kemauan diuji disini.

Selesai menyelesaikan challenge ini ide bikin buku cerita buat anak pun muncul. Qadarulloh selesai challenge badan ngedrop hingga hari ini. Semoga ide bisa tereksekusi segera.

Aamiin

Oh iya, untuk memudahkan mencari link challenge level 10 ini, maka link nya saya kumpulkan disini ;

Hari 1, hari 2, hari 3, hari 4, hari 5, hari 6, hari 7, hari 8, hari 9, hari 10, hari 11, hari 12hari 13, hari 14, hari 15

Comments