keluarga bintang #14

sedari kemaren sore, dzakii bertanya kapan hari raya...
hari rayanya kok lama...

selain semangat karena ingin melihat binatang qurban, Anak-anak semangat, karena di hari ini ada tamu istimewa yang dinanti...

hari yang dinanti tiba...

bangun sesaat sebelum adzan subuh...
ketika melihat ada kambing di depan rumah, dzakii pulang lagi bercerita tentang apa yang dilihatnya
"bunda ada kambing, kambing nya didepan pagar, ditali pake pagar... "
kok pake pagar sih ki.?
" iya... pake pagar"

haha..
selesai saya sholat, saya ajak dia melihat dari dekat  kambing nya
....
entahlah kenapa, selesai mandi Dzakii terlihat kurang semangat...
dia tampak galau menunggu saya selesai bersiap ke tanah lapang.ketika saya tanya dia hanya bilang mau nunggu bunda
setelah sampai ke area sholat idul adha, diapun memilih untuk sholat bersama saya...
yeay... dzakii mengikuti sholat nya sampai selesai. waktu khutbah, dzakii meminta ijin untuk duduk bersama kakaknya, hanif yang ada  di shof laki".

selesai sholat, bersama abi, anak anak bersemangat mengikuti proses penyembelihan binatang qurban. setelah itu dzakii mengikuti saya memasak daging qurban untuk para panitia. diapun semangat bertanya dan ikut membantu saya memotong daging qurban nya. #fitrah belajar #fitrah seksualitas

alhamdulillah, masih diberi kesempatan untuk merayakan hari raya idul adha tahun ini,

kami sekeluarga mengucapkan,
selamat hari raya idul adha
taqoballohu minna wa minkum

#Tantangan10Hari
#Level7. 14
#KelasBunsayIIP
#BintangKeluarga

Comments