tugas menulis

dalam mengikuti rangkaian kuliah matrikulasi IIP dan seterusnya, hal yang paling saya rasa berat adalah menulis...

di kelas bunda sayang ini pula, melakukan tugas kemudian menyampaikannya dalam bentuk tulisan....rasanya bukan gue banget istilahnya

namun dengan menulis, ternyata membuat saya mau berfikir dan sadar....
Bahwa terkadang kita telah memilikinya, kita sering melakukannya....namun tanpa catatan akhirnya ia pun lepas tak terekam....

Seperti tugas untuk membuat family forum, dalam penguatan materi komunikasi produktif ini misalnya....
Awalnya saya berfikir...apa yaaaa.....
Namun setelah dirasakan dan diresapi....

Oh ternyata kegiatan ini bisa dikatakan hampir setiap hari dilakukan di keluarga kami.

seperti family forum - story telling sebelum tidur malam ini

Kali ini hanif minta d bacain ttg saad bin abi waqash

Dia minta saya membacakannya perlahan sambil dia menirukan (alhamdulillah smgt pingin bisa bacanya mulai terlihat)

Ketika cerita ttg sikap saad kpd ibu nya yg sangat baik...
Dzakii yg pertama bilang

"Dzakii sayaaang sm bunda"
smbil nyium disusul hanif....

So lovely time....


Comments